Real Madrid Atasi Perlawanan Sengit Eibar

Tim Editor

Real Madrid atasi Eibar

Eibar, era.id- Trend kemenangan Real Madrid terus berlanjut. Setelah berhasil mengalahkan Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions, Madrid berhasil mengatasi perlawanan sengit Eibar dengan skor 2-1, di La Liga Spanyol Sabtu (10/03/2018).

Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol. Pemain terbaik dunia asal Portugal ini telah mencetak 13 gol di 7 pertandingan terakhirnya.

Pertandingan Eibar versus Madrid berlangsung menarik. Kedua tim saling menyerang, dengan mengandalkan serangan dari sayap. Di awal babak pertama, praktis kendali permainan dipegang Eibar. Kiper Keylor Navas harus berjibaku menahan serangan dari pemain-pemain Eibar.

Di menit ke 34, Luca Modric merebut bola dan memberikan umpan secara spektakuler kepada Ronaldo, yang akhirnya berhasil menjebloskan bola ke gawang Eibar.  Keunggulan ini membuat Madrid di atas angin. Sayangnya Ronaldo gagal menambah gol, setelah tendangan kerasnya dihalau oleh kiper Dmitrovic.

Setelah turun minum, Eibar makin agresif menyerang. Sepak pojok dari Pedro Leon dimanfaatkan dengan baik melalui sundulan Ramis. Gol! Skor 1-1. Madrid langsung bereaksi dengan menyerang bertubi-tubi ke gawang Eibar melalui duet Ronaldo dan Gareth Bale.

Baru di menit ke-84, Real Madrid berhasil membobol gawang Eibar. Ronaldo mendapatkan umpan lambung dari Carvajal di sayap kanan. Tandukan Ronaldo membobol gawang Dmitrovic. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Di akhir pertandingan, bek kanan Carvajal yang mencetak assist mengakui perlawanan sengit dari Eibar.

"Éibar telah memberikan kami kesulitan yang besar dan mereka telah tampil lebih bagus dalam sebagian besar jalannya pertandingan, tapi kami telah tampil lebih efektif dan kami telah membawa pulang tiga angka," ungkap Carvajal.

Dengan kemenangan ini membuat Madrid berada di posisi 3 La Liga. Masih tertinggal 15 poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen. 

Tag: sepakbola asian games 2018 final piala liga inggris real madrid

Bagikan: