Messi Mencari Gelar yang 'Hilang'

| 20 Mar 2018 06:31
Messi Mencari Gelar yang 'Hilang'
Lionel Messi (Twitter: @ChampionsLeague)
Barcelona, era.id - Bintang Argentina Lionel Messi masih memimpikan gelar Piala Dunia jatuh ke dalam dekapannya. Dia meminta rekan-rekan setimnya bermain maksimal di Piala Dunia 2018 mengingat pesta sepak bola empat tahunan yang digelar di Rusia ini bisa jadi kesempatan terakhir untuk Messi.

Sepanjang kariernya di Barcelona, La Pulga telah meraih banyak gelar bergengsi termasuk lima gelar Ballon d'Or. Namun di timnas Argentina, Messi kehilangan sihirnya. Sejak melakukan debut pada 2005 ia hanya mampu membawa timnya ke Final Copa America sebanyak tiga kali dan Final Piala Dunia 2014.

Dilansir dari Soccerway, pemain 30 tahun menegaskan dirinya ingin melaju lebih baik lagi dibanding dikalahkan Jerman di masa injury time empat tahun lalu melalui gol Mario Gotze.

"Kami merasakan itu, jika kami tidak memenangkan Piala Dunia Rusia, satu-satunya cara adalah mundur dari tim nasional," kata Messi kepada La Cornisa, Minggu (18/3/2018).

"Saya bermimpi memenangkan trofi di Rusia. Harapan saya adalah menampilkan permainan yang setidaknya mirip dengan di Piala Dunia Brasil," lanjutnya.

Dan terima kasih kepada Messi, Argentina berpeluang menggapai sukses di Rusia ketika hasil undian menempatkan mereka di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Rabu (21/3) besok, Argentina akan meladeni Spanyol dalam laga uji coba menjelang Piala Dunia Rusia.

  

Tags : barcelona
Rekomendasi