Nama Baru Lokasi Latihan Fiorentina: Astori

| 20 Mar 2018 10:37
Nama Baru Lokasi Latihan Fiorentina: Astori
Kapten Fiorentina Davide Astori (Istimewa)
Fiorentina, era.id - Fiorentina terus mengenang kepergian kapten mereka, Davide Astori. Yang terbaru, nama lokasi latihan Fiorentina diubah menjadi Centro Sportivo Davide Astori.

"Kami telah membuat keputusan ini karena itu adalah rumahnya," kata Presiden Fiorentina Mario Cognigni kepada media Italia, Mediaset seperti dilansir Reuters, Selasa (20/3/2018).

"Dia pergi ke sana setiap hari untuk latihan dan biasa meluangkan waktu di sana bersama keluarganya juga," lanjut Mario Cognigni.

Media-media di Italia melaporkan sang kapten meninggal karena serangan jantung, Minggu (4/3). Pemain 31 tahun itu menginap di hotel Udine menjelang laga melawan Udinese di lanjutan Serie A. 

Astori memulai karier sepak bolanya di AC Milan pada 2006, sebelum pindah ke Cagliari dan mengantungi jumlah caps 174 partai selama enam tahun bermain di Sardinia.

Pada 2014, pemain bertahan ini dipinjamkan ke Roma dan hijrah ke Fiorentina setahun berselang. Di tim nasional Italia, ia mengantungi 14 caps.

"Kami percaya bahwa ini adalah hal yang benar untuk mengenang dia di tempat latihan. Kami akan melakukannya sesegera mungkin," Mario Cognigni.

Tags : liga italia
Rekomendasi