Tonton Yuk Trailer Pertama Dark Phoenix

| 27 Sep 2018 19:20
Tonton Yuk Trailer Pertama Dark Phoenix
Dark Phoenix (Twitter @IGN)
Los Angeles, era.id - Trailer pertama dari film X-Men: Dark Phoenix sudah beredar dan menyuguhkan kita penampilan pertama Sophie Turner sebagai villain Jean Grey.

Dalam klip pertama film Marvel yang paling ditunggu-tunggu ini, kita melihat kilas balik masa kecil Jean yang dipenuhi trauma, lebih spesifiknya adalah kecelakaan mobil yang membunuh orang tuanya.

Hal tersebut merupakan indikasi awal bahwa Jean tidak mampu mengendalikan kekuatannya, dan itu akan menjadi lebih buruk.

Tak pelak lagi, itu terjadi--kita lantas bakal melihat Jean menjadi satu dengan entitas Dark Phoenix dan semua kekacauan yang ditimbulkannya

Trailer ini juga menyajikan penampakan pertama Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, dan James McAvoy dalam peran ikoniknya sebagai Mystique, Magneto, dan Profesor X

Berdasarkan sinopsis resmi, dalam Dark Phoenix, X-Men menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat: salah satunya, Jean Gray. Selama misi penyelamatan di ruang angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia terkena kekuatan kosmik misterius.

Begitu dia kembali ke rumah, kekuatan ini tidak hanya membuatnya jauh lebih kuat, tetapi jauh lebih tidak stabil. Bergulat dengan entitas ini di dalam dirinya, Jean melepaskan kekuatannya dengan cara yang dia tidak bisa dipahami dan bahkan tak mampu dia tahan.

X: Men Dark Phoenix tayang pada 14 Februari 2019.

Baca Juga : Film Indonesia Disambut Positif di Fantastic Festival

 

 

Rekomendasi