Lenggak-lenggok Menteri Susi di Atas Catwalk

| 30 Mar 2018 16:02
Lenggak-lenggok Menteri Susi di Atas <i>Catwalk</i>
Instagram Susi Pudjiastuti
Jakarta, era.id - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampil dalam pagelaran busana 29th Anne Avantie Berkarya untuk negeri. Siapa sangka, Susi piawai berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Dilihat era.id dari akun Instagram @AnneAvantie, Jumat (30/3/2018), Susi hadir sebagai tamu spesial dalam pagelaran busana yang bertajuk 'Sekarayu Sriwedari'. Tepuk tangan meriah dari menyambut kemunculan Susi di atas panggung malam itu.

Susi tampak anggun dengan kebaya merah dan selendang hijau yang dikenakannya. Kain batik bercorak emas pun makin memperlihatkan sosok anggun dari Susi yang kerap tampil tomboy.

Anne Avantie pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengunjung yang hadir. Tak lupa pujian luar biasa untuk penampilan Susi di atas panggung catwalk.

"Terimakasih atas segala dukungan nya . Dan sebuah kehormatan atas penampilan luarbiasa ibu @susipudjiastuti115," tulis Anne di akun Instagram pribadinya.

 

Pagelaran busana karya Anne Avantie ini jadi semakin meriah karena sederat artis turut hadir. Di antaranya, Tompi, Krisdayanti, Indra Bekti, Nia Ramadhani dan Vanesha yang juga tampil mengenakan kebaya buatan Anne Avantie. 

Tak hanya itu maestro tari Didik Ninik Thowok dan Musisi kroncong Endah Laras juga memeriahkan acara tersebut. Lewat pergelaran ‘Sekarayu Sriwedari’, desainer kebaya ini sekaligus ingin memberi perhargaan untuk 60 tahun perjalanan karir Waldjinah, ratu keroncong Indonesia.

Rekomendasi