Heynckes Belum Puas dengan Permainan FC Hollywood
Heynckes Belum Puas dengan Permainan FC Hollywood

Heynckes Belum Puas dengan Permainan FC Hollywood

By Riki Noviana | 04 Apr 2018 12:54
Sevilla, era.id - Kutukan klub-klub Spanyol atas Bayern Munich tidak berlaku buat pelatih Juup Heynckes. Bertandang ke stadion Ramon Sanchez Pizjuan di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa (3/4/2018) Bayern Munich berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. 

Kendati demikian, Heynckes masih belum puas dengan hasil tersebut dan meminta anak-anak asuhannya menampilkan penampilan terbaik kala menjamu pasukan Vincenzo Montella di leg kedua.

Dalam laga tadi malam, raksasa Bundesliga berjuang keras mengalahkan Sevilla. Sempat tertinggal melalui gol Pablo Sarabia pada menit ke-32, mereka berhasil menyamakan kedudukan lima menit kemudian lewat gol bunuh diri Jesus Navas.

Gol kemenangan FC Hollywood bahkan berbau keberuntungan setelah sundulan Thiago Alcantara membentur pemain Sevilla lebih dulu sebelum membobol gawang Davis Soria pada menit ke-68. Untuk itu, Heynckes meminta timnya bermain lebih baik lagi.

Sevilla Vs Bayern Munich (Twitter @FCBayern)

"Kami terlalu sering kehilangan bola dan kehilangan bentuk di lini tengah sehingga membiarkan Sevilla  menciptakan peluang," Heynckes mengatakan kepada media, seperti dilansir dari Soccernews.

Baca Juga : Heynckes Tak Peduli Kutukan Klub Spanyol

"Kami mengalami perkembangan di babak kedua dan akhirnya layak memenangkan pertandingan. Secara psikologis, menyamakan kedudukan dengan cepat ini sangat penting.  Meskipun ada sedikit faktor keberuntungan. Tapi jika kami ingin memenangkan Liga Champions kami harus bermain lebih bagus lagi," katanya.

Sebaliknya. Meski Vincenzo Montella mengakui keberuntungan tidak berada di pihaknya, pelatih asal Italia menegaskan timnya akan bermain dengan kebanggaan yang sama di leg kedua pekan depan.

"Hal-hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin jika kamu yakin. Dan saya masih yakin dengan hal ini.  Persentasi peluang kami rendah tapi kami akan menghadapinya," tandas mantan pelatih Fiorentina.

Laga leg kedua babak perempat final akan berlangsung di Allianz Arena pada 10 April 2018.

Rekomendasi
Tutup