Indiana Jones Bakal Diganti Jadi Indiana Joan

| 05 Apr 2018 12:13
Indiana Jones Bakal Diganti Jadi Indiana Joan
Indiana Jones (Twitter @IndianaJones)
Washington, era.id - Sutradara jempolan Hollywood Steven Spielberg memberikan bocoran, sekuel film Indiana Jones berikutnya akan dimainkan seorang perempuan dan tokohnya akan diganti menjadi Indiana Joan. Tapi tentunya, itu akan dilakukan Spielberg setelah seri kelima film waralaba ini dirilis pada 2020.

Spielberg mengatakan kepada The Sun, Kamis (5/4/2018) saat ini sudah waktunya bagi dia bereksplorasi mencari bentuk lain dari film ini. 

"Kami akan mengganti nama Jones menjadi Joan," kata sang sutradara. "Dan tidak ada yang salah dengan hal itu."

Pengambilan gambar untuk seri kelima Indiana Jones akan dilakukan tahun depan dan ini akan menjadi film  terakhir Harisson Ford yang juga menjadi pemeran utama dalam empat waralaba sebelumnya.

"Ini akan menjadi film Indiana Jones terakhir buat Harisson Ford, saya yakin, tapi film ini akan terus berlanjut," sambung Spielberg.

Indiana Jones 5 diharapkan menggempur bioskop di seluruh dunia pada Juli 2020 dan sudah dipastikan tidak akan melibatkan Shia LaBeouf.

Labeouf muncul dalam Indiana Jones And The Crystal Skull (2008) sebagai rekan Ford, Mutt Williams. Namun dia kemudian mengkritisi film tersebut sehingga membuat Ford marah seraya menyebut LaBeouf 'bodoh'.

Baca Juga : Andai John Boyega Jadi Blade

Rekomendasi