Apa? Fellaini Bakal Menyeberang ke Anfield?

| 09 Apr 2018 17:23
Apa? Fellaini Bakal Menyeberang ke Anfield?
Maroune Fellaini (Twitter @Fellaini
Manchester, era.id - Liverpool berencana mendatangkan pemain Manchester United untuk pertama kalinya dalam 54 tahun. Jika benar terjadi, ini merupakan sejarah bagi kedua rival.

Dilansir dari talksport.com, sejumlah sumber di Prancis melaporkan, The Red tengah mempersiapkan penawaran untuk Maroune Fellaini, yang akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Dengan masa depan Emre Can yang masih belum jelas di kubu The Reds, pelatih Jurgen Klopp berpikir untuk melakukan pembelian gelandang baru untuk memperkuat timnya.

Kontrak pemain Belgia, Fellaini akan berakhir di Manchester United di akhir musim ini dan bisa bergabung dengan tim manapun dengan status gratis.

Menurut harian olahraga Prancis L'Equipe, Liverpool berencana mengontrak pemain berambut kribo itu dengan durasi tiga tahun.

Laporan tersebut juga mengatakan, klub seperti Paris Saint-Germain, Monaco, dan Besiktas  juga berniat melabuhkan Fellaini di markas mereka. Itu pun belum termasuk klub-klub dari Chinese Super League.

Jika Fellaini benar-benar pindah ke Manchester United, maka tensi antara kedua klub dipastikan akan semakin panas. Pasalnya, sepanjang sejarah berdirinya kedua klub hanya sembilan pemain yang tercatat pernah menyeberang dari Old Trafford ke Anfield. 

Pemain 'Setan Merah' terakhir yang membelot ke 'Si Merah' adalah Phil Hisnall pada tahun 1964.

Tags : liga inggris
Rekomendasi