Band Baru Billie Joe Armstrong Siapkan Album

Tim Editor

Billie Joe Armstrong (Twitter @GreenDay)

California, era.id - Di saat Green Day menjalani masa istirahat dari ingar-bingar panggung, frontman Billie Joe Armstrong membuat band baru, The Longshot. Band ini akan merilis album debut dalam waktu dekat.

Dilansir dari NME, Kamis (12/4/2018) pada Rabu kemarin Armstrong mempromosikan tiga lagu dari band barunya melalui Instagram. Lagu-lagu tersebut adalah: Taxi Driver, Chasing A Ghost dan Love Is For Losers.
 

Armstrong juga membagikan tautan laman profil baru di Instagram-nya dan mengatakan album pertama yang akan diberi judul Love Is For Losers akan segera dirilis. Ia kemudian membagikan dua klip pendek dari lagu barunya.

Selain membentuk The Longshot, Armstrong juga merupakan anggota Pinhead Gunpowder, dan proyek sampingan Green Day, The Network dan Foxboro Hottubs.
 

Saat ini, Green Day sedang mengerjakan film yang diadaptasi dari album mereka, American Idiot. Film yang akan ditayangkan HBO ini masih dalam proses penulisan di mana dia nantinya akan memerankan karakter St. Jimmy.

Band punk rock ini memutuskan beristirahat sejenak setelah terakhir kali merilis Revolution Radio (2016) dan album kompilasi God’s Favourite Band (2017).
 

Selain memainkan musik punk, Armostrong pernah merilis album duo bergenre folk bersama putri Ravi Shankar, Norah Jones, bertajuk Foreverly (2013)

Tag: album musik

Bagikan: