Menyelami Dunia Autisme Lewat Fotografi

Tim Editor
Jakarta, era.id - Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) telah resmi membuka pameran foto karya anak berkebutuhan khusus. Mengangkat tema "Selamat Datang di Duniaku", pameran yang dibuka sejak 12 April 2018 ini digelar untuk memperingati Hari Kesadaran Autisme Sedunia, 2 April 2018.

Setidaknya, terdapat 20 foto karya sembilan anak berkebutuhan khusus yang dipajang di ruang pameran utama GFJA, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Yang menarik, beberapa foto dilengkapi dengan tulisan tangan para peserta pameran didesain menjadi kartu pos unik yang dapat dibawa pulang pengunjung sebagai cendera mata.

Dalam pameran ini, GFJA bekerja sama dengan Sekolah Khusus Terpadu Spectrum. Mereka berharap, fotografi dapat menjadi medium terapi sekaligus cara asyik buat anak-anak berkebutuhan khusus mengekspresikan diri. Selain itu, karya-karya foto para peserta pameran diharap dapat merefleksikan citra tentang dunia anak-anak berkebutuhan khusus.

Nah, buat kamu yang penasaran gimana keren dan dalamnya karya-karya foto dalam pameran ini, langsung aja ke GFJA. Pilih waktu senggang di antara pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Gratis!

Tag: lifestyle fotografi autisme

Bagikan: