Dua Putra Pentolan Slipknot Bikin Band

| 17 Apr 2018 15:41
Dua Putra Pentolan Slipknot Bikin Band
Slipknot (Twitter @Slipknot)
Iowa, era.id - Putra dua pentolan band numetal Slipknot, Corey Taylor dan Shawn 'Clown' Crahan membentuk sebuah band. Mereka membawakan lagu milik ayah mereka; Dead Memories dan The Devil In I.

Griffin Taylor dan Simon Crahan mengunggah sebuah video secara online yang memperlihatkan permainan band mereka meng-cover lagu Slipknot. Meski kualitas tata suara video tersebut kurang bagus, tapi berita ini menjadi angin penyegar buat dunia metal.

Di dalam band yang tidak disebutkan namanya ini, Crahan berperan sebagai drummer, sementara Taylor menjadi frontman. Mereka ditemani bassis Jeremiah Pugh dan gitaris Cole Espeland.

Dua buah video yang diunggah via channel YouTube 'Slip Knot' ini memperlihatkan keempat anak muda ber-jam session memainkan Dead Memories dan The Devil In I. Keduanya merupakan lagu Slipknot.

 

Sementara itu, awal tahun ini, Clown menegaskan, mereka tidak mau lagi bermain bersama Foo Fighters dalam sebuah festival. 

"Saya bertanya kepada diri sendiri, apakah Slipknot mau bermain bersama Foo Fighters?," kata Clown. "Jawabannya adalah tidak, karena anak-anak saya tidak mau saya melakukan itu."

"Jika kami bermain bersama Foo Fighters kami akan mendapatkan penggemar baru, saya setuju dengan hal itu. Saya menyukainya. Tapi saya khawatir dengan anak saya yang tidak ingin datang ke pertunjukan itu, karena kami bermain dengan Foo Fighters. Mereka ingin tahu mengapa kami tidak bermain dengan Nine Inch Nails. Anak-anak kami bertanya kepada kami apa yang mereka mau," lanjutnya.

Clown menambahkan, dia tidak butuh penggemar baru kecuali penggemar yang mengalami kecemasan, brokenhome, masalah sosial, dan masalah gender."

 

Tags : album musik
Rekomendasi