Tampil di Hammersonic 2023, Indonesia Jadi Satu-satunya Negara di Asia Tenggara yang Dikunjungi Slipknot

| 06 Mar 2023 19:33
Tampil di Hammersonic 2023, Indonesia Jadi Satu-satunya Negara di Asia Tenggara yang Dikunjungi Slipknot
Slipknot (Instagram)

ERA.id - Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang akan dikunjungi oleh band metal asal AS, Slipknot. Slipknot akan berkunjung ke Indonesia pada 19 Maret 2023 mendatang untuk tampil dalam Hammersonic 2023 yang merupakan festival musik metal terbesar di Asia Tenggara.

Hammersonic 2023 sendiri akan digelar di Carnaval Ancol pada 18-19 Maret 2023.

Perwakilan dari Hammersonic, Naomi Claudya mengatakan Slipknot bahkan membatalkan untuk tampil di Singapura dan Filipina meski dibayar tinggi di kedua negara tersebut. Slipknot, kata dia, lebih memilih tampil di Indonesia.

"Ini patut kita syukuri dan kita bangga, karena dari seluruh negara Asia Tenggara, dia memilih main di Indonesia. Dia membatalkan main di Filipina dan Singapura," jelas Naomi saat konferensi pers di Jakarta pada Senin (6/3/2023).

"Untuk Singapura dan Filipina single show mereka itu untuk menonton harus bayar Rp3 juta, sementara di Hammersonic cuma Rp2,6 juta dengan band lain, " tambah Naomi.

Selain Slipknot, Hammersonic 2023 'Rise of The Empire, akan menghadirkan 52 performer  lainnya.

53 performer yang dipastikan akan tamnpil di antaranya, Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Blackflag dan Story of The Year.

Perwakilan dari Hammersonic Dede Rianta mengatakan sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap.

"Ke-53 pengisi line up kami telah umumkan dan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pencinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru. Seluruh Line up terpilih kami ajak berdasarkan karya," kata dia.

Adapun tiket bisa didapatkan di www.hammersonic.com dan dibanderol dengan harga sekitar Rp2,6 juta untuk dua hari.

Rekomendasi