Vokalis Orisinal Slipknot Bantah Bakal Gantikan Chris Fehn

| 26 Mar 2019 08:32
Vokalis Orisinal Slipknot Bantah Bakal Gantikan  Chris Fehn
Mantan vokalis dan perkusionis Slipknot, Anders Colsefni (Foto: Twitter @KaaosZine)
Iowa, era.id - Mantan anggota Slipknot, Anders Colsefni memastikan tidak akan bergabung lagi dengan band numetal asal Iowa tersebut menyusul kepergian pemain perkusi Chris Fehn baru-baru ini.

Fehn berpisah dengan band metal ikonik asal Iowa itu pada awal bulan ini setelah ia mengambil tindakan hukum terhadap rekan-rekan setimnya atas masalah perselisihan gaji.

Sebuah pernyataan dari Slipknot menyebutkan, Fehn memilih untuk menunjukkan dan membuat klaim, daripada melakukan apa yang diperlukan untuk terus menjadi bagian dari Slipknot.    

Tidak lama setelah kepergian Fehn, seorang penggemar menyarankan vokalis Corey Taylor melalui Twitter-nya agar mereka merekrut kembali vokalis dan perkusionis orisinal Anders Colsefni untuk mengisi posisi Fehn. Colsefni merupakan anggota Slipknot dari 1995-1997. Lihat aksi Colsefni bersama Slipknot dalam video di bawah:

 

“Sialan, saya sangat menginginkan itu," jawab Taylor dalam postingan yang kini dihapus.

Sekarang, ketika para penggemar menunggu berita lebih lanjut tentang formasi Slipknot, Colsefni mengeluarkan pernyataan untuk mengonfirmasi bahwa ia tidak akan kembali ke Slipknot. Dia menyatakan, tidak ada permusuhan antara dirinya dengan band dan memilih fokus kepada keluarganya.

"Saya akan mengesampingkan percakapan tidak nyaman yang mungkin Slipknot katakan tentang diri saya dan melaporkan kekosongan posisi dalam band dengan mengatakan:

Saya TIDAK akan bergabung kembali dengan Slipknot," kata Colsefni di media sosialny. "Ini jelas bukan karena adanya permusuhan antara saya dengan mereka-- saya hanya tidak mengenal orang-orang itu lagi," jelas dia. 

Berikut pernyataan lengkapnya di Facebook.

<iframe src="https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fanderscolsefni%2Fposts%2F10156302559854422&width=500" width="500" height="287" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowTransparency="true" allow="encrypted-media"></iframe>

Sementara itu, Slipknot baru-baru ini mengonfirmasi album baru yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya bakal dirilis 9 Agustus mendatang. Mereka, lebih dulu, akan kembali ke Inggris pada Juni dengan menjadi penampil utama di Download Festival.

Lantas, Slipknot akan memainkan materi baru mereka saat menerjang jalanan pada Juli, di mana pertunjukan tersebut akan berlanjut hingga Agustus dan September.

 

Tags : album musik
Rekomendasi