Ditahan Pasukan Basque, Zidane Bicara soal Bale

Tim Editor

Zinedine Zidane (Twitter @realmadrid)

Madrid, era.id - Pelatih Zinedine Zidane menegaskan, tidak ada masalah antara dia dan Gareth Bale meski bintang Wales itu kembali menjadi cadangan saat Real Madrid ditahan imbang 1-1 Athletic Bilbao pada pekan ke-33 La Liga, Rabu (18/4/2018).

Bale baru bermain ketika laga menyisakan waktu 20 menit di mana Madrid kemudian menyamakan kedudukan melalui Cristiano Ronaldo (87') setelah tim tamu unggul lebih dulu melalui Inaki Williams pada menit ke-14.

"(Saya) tidak ada masalah (dengan Bale)," kata Zidane kepada wartawan seusai pertandingan, seperti dilansir dari Soccerway.

"Dia adalah salah satu dari 25 pemain Real Madrid. Dia tidak menjadi starter malam ini, pemain lainnya menjadi starter dan bermain bagus," lanjut Zizou--sapaan Zidane.

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid kemudian mengatakan, jawaban dia tetap sama kepada siapa pun yang bertanya tentang Bale. Karena kenyataannya, lanjutnya, memang tidak ada masalah.

"Jawaban saya atas pertanyaan ini tidak akan berubah," pungkas Zidane.

Dengan hasil imbang ini, Los Blancos tetap terkunci di posisi ketiga klasemen La Liga dengan poin 68. Terpaut 15 poin dari penguasa klasemen Barcelona dan berbeda tiga poin dengan peringkat dua Atletico Madrid yang belum bermain.

Madrid akan kembali beraksi di leg pertama semifinal Liga Champions di kandang Bayern Munich Rabu pekan depan.

Baca Juga : Salahkah jika Salah ke Madrid

Tag: liga spanyol real madrid

Bagikan: