Sane Sabet PFA Young Player of the Year

| 23 Apr 2018 08:49
Sane Sabet <i>PFA Young Player of the Year</i>
Leroy Sane (Twitter @LeroySane)
Manchester, era.id - Permainan menawan yang ditampilkan Leroy Sane musim ini bukan hanya menghasilkan gelar Liga Premier buat Manchester City, pemain nasional Jerman juga diganjar gelar PFS Young Player of the Year. 

Aksi pemain 22 tahun memang menyita perhatian. Di musim keduanya bersama City, ia berhasil mencetak sembilan gol dan 12 assist.  

Dalam laga melawan Swansea, Minggu (22/4/2018) Sane memang tidak dimainkan pelatih Pep Guardiola karena The Citizens sudah dipastikan menggenggam juara ketika Manchester United kalah dari West Bromwich Albion pada pekan lalu.

Namun, City tetap bermain total dan berhasil menang lima gol tanpa belas melalui David Silva (12'), Raheem Sterling (16'), Kevin De Bruyne (54'), Bernardo Silva (64') dan Gabriel Jesus (88').

Sementara itu mantan pemain Schalke mengaku senang dengan gelar pribadi yang diraihnya dan berharap satu tempat di timnas Jerman yang akan bermain di Piala Dunia Rusia tahun ini terjamin.

"Saya merasa terhormat memenangi gelar ini, terima kasih kepada rekan-rekan satu tim, pelatih, fans dan seluruh staf Manchester City," kata Sane dilansir dari Soccerway.

"Juga selamat kepada semua pemain yang bersaing dengan saya untuk memenangkan gelar ini, karena saya pikir mereka juga layak mendapatkannya. Mereka bermain sangat bagus buat klubnya," tandasnya.

Selamat City! Selamat Sane!

Tags : liga inggris
Rekomendasi