Kamar Hotel Alienware Khusus Buat Gamer

Tim Editor

Kamar Hotel Panama Alienware (The Verge)

Jakarta, era.id - Fellas, kalau kalian adalah seorang gamer kelas kakap, dan sedang berencana buat berlibur ke Panama. Ada baiknya kalian milih untuk menginap di kamar hotel bikinan Alienware ini cocok buat kalian.

Kamar itu adanya di hotel Hilton Panama, tepatnya kamar nomor 2425. Sebenernya kamar ini punya pemandangan pantai yang indah kalau dilihat di luar jendelanya, tapi siapa yang akan melihat pemandangan kalau isi kamarnya saja sudah lengkap dengan perangkat gaming kelas kakap. Bakal ngedekem deh pastinya.

Biar era.id sebutin apa saja isi daleman kamar ini, sebut saja TV OLED 4K berukuran 65 inch, PC Alienware dengan spek Core i7-7800 dengan GPU GTX 1080Ti, yang dilengkapi dengan kontroler Xbox One Elite dan sebuah Oculus Rift. Itu saja? Tentunya tidak.

Dikutip era.id dari The Verge, Senin (23/4/2018), ada juga sebuah laptop Alienware yang terpasang ke monitor ultra wide 34 inch plus kursi gaming berbentuk racing seat berbalut Kain pelapis itu dibuat menggunakan bahan istimewa dari lembaga antariksa AS (NASA) untuk menyerap dan menarik panas dari tubuh manusia. 
 

Namanya hotel kamar ini tentu dilengkapi dengan dua tempat tidur dan sebuah beanbag berlogo Alienware. Soal audio kamar ini dipasangi 5,1 surround sound system, serta tata lampu interaktif yang tersinkronisasi dengan game apapun yang sedang dimainkan, gokil.

"Memastikan layanan yang inovatif dan berbeda sudah menjadi komitmen kami sejak membuka (hotel) di Panama dan inisiatif ini menunjukkan betapa pentingnya bagi kami untuk memberikan lebih banyak opsi untuk tinggal di Panama," ujar Andres Korngold, director of business development Hilton Panama.



Berapa biaya menginapnya? Ya kalau kamu gamer yang sedang berlibur dan enggak pengen lepas dari game bisa kok menikmati fasilitas kamar hotel ini dengan tarif USD 349 atau sekitar Rp4,5 juta per malam. Bagaimana fellas, tertarik?

 

Tag: gaming

Bagikan: