Bakal Ada Bonus Kalau Persib Kalahkan Persija

| 23 Apr 2018 16:11
Bakal Ada Bonus Kalau Persib Kalahkan Persija
(Foto: Twitter @persib)
Bandung, era.id - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjanjikan memberi bonus jika Maung Bandung mampu memenangkan pertandingan atas Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pada Sabtu (28/4/2018).

"Ya Persija tidak menutup kemungkinaan nanti yah, nanti saya janjikan akan kasih bonus," ujar Umuh dilansir Antara, Senin (23/4/2018).

Umuh menambahkan, kemenangan Persib atas Borneo FC 3-1 menjadi modal berharga saat bertandang ke markas tim Macan Kemayoran tersebut.

Dia cukup optimistis Persib mampu merebut poin di kandang Persija. Hal itu didasarkan pada perkembangan tim asuhan Mario Gomes dari setiap pertandingan yang banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

"Tidak menutup kita bisa lebih baik, dengan Persija tidak menutup kita menang. Karena saya akan hadir dan saya akan menunggu, tidak ada yang harus ditakutkan," kata dia.

Ia menyebut, pelatih kepala Mario Gomez sudah tahu komposisi pemain serta strategi yang harus diterapkan dalam setiap pertandingan. Termasuk, membaca strategi lawan yang akan dihadapi.

Apabila tren positif Persib bisa dipertahankan, ia yakin Maung Bandung bukan hanya bisa masuk ke lima besar, namun dapat keluar sebagai juara di akhir kompetisi.

"Makin lama Gomez juga makin tahu dan makin membaca siapa yang harus tampil, gitu kan. Posisi mana yang kurang, di mana yang bagus, dia sudah bisa membaca. Mudah-mudahan bagus lah. Tidak menutup kita jadi juara yah," ujarnya.

Rekomendasi