Blink-182 Kembali ke Studio

| 24 Apr 2018 12:49
Blink-182 Kembali ke Studio
Blink-182 (Twitter @blink182)
Los Angeles, era.id - Unit pop punk Amerika Serikat, Blink-182, telah kembali ke studio untuk menyiapkan album terbaru mereka. Namun, belum dipastikan kapan album tersebut dirilis.

Dilansir dari NME, Selasa (24/4/2108), dua pentolan band ini; bassis Mark Hoppus dan drummer Travis Baker telah memulai proses penggarapan album tersebut. 

Baca Juga : Resep Panjang Umur, Nonton Konser

Kedua rocker mengunggah sebuah foto melalui akun Snapchat mereka yang memperlihatkan keduanya berada di dalam studio. Dalam foto tersebut, Hoppus memberikan keterangan; "Lagu-lagu Blink-182 suatu hari nanti."

Dari keterangan tersebut bisa dipastikan Blink-182 tengah memulai proses penggarapan album anyar mereka, namun keterangan detail mengenai tanggal perilisannya tidak mereka cantumkan.

Pada Maret 2017, Hoppus juga mengatakan, Blink-182 berencana memulai proses penulisan album baru pada suatu waktu di tahun lalu. Namun proses penggarapan album baru itu mundur dan baru dimulai sekarang.

Terakhir, band merilis album bertajuk California pada 2016. Album ini menandai sumbangsih perdana vokalis/gitaris Matt Skiba setelah didaulat menggantikan Tom DeLone.

Baca Juga : Beda Musik Dulu dan Sekarang

Baru-baru ini Blink-182 juga mengumumkan jadwal konser mereka pada tahun ini, di mana beberapa titik di antaranya akan digelar di Pearl Theater, Palms Casino Resort, Las Vegas pada Mei, Juni, Oktober dan November.

Tags : album musik
Rekomendasi