Mau Tahu Reaksi yang Sudah Nonton Infinity War?

| 24 Apr 2018 18:11
Mau Tahu Reaksi yang Sudah Nonton <i>Infinity War</i>?
Ilustrasi (Foto: marvel.com)
Jakarta, era.id - Film yang paling dinanti para moviegoer planet bumi, Avengers: Infinity War, diputar perdana di kalangan terbatas tadi malam, Senin (23/4/2018). Reaksinya? Luar biasa.

Franchise film Marvel ini memang baru akan diputar secara resmi di Indonesia pada Rabu (25/4) dan dua hari kemudian di Inggris, menyusul di Amerika pada 4 Mei mendatang. Tapi penulis, sutradara dan komikus Kevin Smith menjadi salah satu orang pertama yang telah menyaksikan film tersebut.

"Saya terkesima," tulis Smith di akun Twitter-nya, seperti dilansir dari NME.

“Film ini sangat luar biasa. Saya sangat menyukainya! Kaki saya masih gemetar. Ini adalah mahakarya Marvel terbesar. Begitu banyak yang ingin saya katakan tetapi saya akan tetap diam hingga Senin agar tidak tergelincir dalam spoiler."

“Cukup dengan mengatakan, ini akan menjadi tahun yang menyenangkan sampai (dirilisnya) Avengers 4…” lanjut Smith.

Reaksi serupa ditunjukan penulis film Peter Sciretta yang juga menambahkan beberapa kesan lain terkait film tersebut. Menurutnya, seri ketiga film Avengers ini benar-benar penuh dengan kejutan.

"Infinity War adalah semua yang kamu inginkan, tidak ada lagi yang kamu harapkan. Sangat lucu, mengejutkan, gelap, dipenuhi dengan interaksi yang menyenangkan di antara karakter yang tidak muncul di film-film Avengers sebelumnya," kata Sciretta.

"Saya tahu banyak pembuat film mengatakan mereka mencoba membuat sekuel yang memiliki 'pembuluh darah' (Star Wars) Empire Strikes Back, (dan) ini adalah jawabannya," tandasnya

Aduh, jadi penasaran deh pengin cepat nonton besok.

Baca Juga : Tiket Avengers: Infinity War Ludes di Pre Order Pertama

Rekomendasi