Tiket Avengers: Infinity War Ludes di Pre Order Pertama

| 19 Apr 2018 21:17
Tiket Avengers: Infinity War Ludes di <i>Pre Order</i> Pertama
Avengers: Infinity War (Sumber: Marvel)
Jakarta, era.id - Euforia perilisan Avengers: Infinity War makin panas. 25 April 2018, film ini bakal mulai mejeng di bioskop-bioskop Tanah Air. Kecurigaan kami sih, seri Avengers kali ini larisnya bakal gila-gilaan.

Hal itu bisa diprediksi dari hari pertama pre order hari ini, Kamis (19/4/2018), di mana seluruh tiket pre order telah habis terjual. Menurut pantauan era.id di situs penjualan tiket, Fandago. Seluruh tiket bioskop, di hari pertama dan kedua penayangan sudah ludes terjual.

 

Semua kegilaan ini memang sudah terprediksi, sih. Sebab, di Fandago sendiri, prajual tiket film ini sudah memimpin sejak pekan lalu. Capaian itu cukup luar biasa, hingga memecakan rekor yang pernah dicapai Furious 7.

Selain Fandago, pantauan kami di akun Instagram @Katalogpromo juga menunjukkan kegilaan yang ternyata betul-betul terjadi, bahwa seluruh tiket Avengers: Infinity War betul-betul sudah habis.

Penayangan Avengers: Infinity War pekan depan diprediksi memang akan lebih sukses dari Black Panther, film rilisan terakhir Marvel. Avengers: Infinity War ini bakal melibatkan seluruh jagoan Marvel Universe dalam sebuah pertempuran besar.

Dengan berbagai hal yang ditawarkan Avengers: Infinity War diprediksi akan menghasilkan lebih dari 200 juta USD, setara dengan Rp2,75 triliun. Dan itu baru prediksi di kawasan di Amerika Utara saja, kawan. Bagaimana kalau di seluruh dunia, ya?!

Rekomendasi