Salah Lebih Hebat dari Messi dan Ronaldo?

Tim Editor

Mohamed Salah dan Roberto Firmino (Twitter @ChampionsLeague)

Liverpool, era.id - Legenda Liverpool Steven Gerrard menegaskan, Mohamed Salah adalah pemain terbaik dunia. Penampilan Salah di leg pertama semifinal Liga Champions saat mengalahkan AS Roma 5-2 menjadi alasan mantan kapten The Reds mengatakan hal itu.

Ya, Salah kembali menujukkan permainan gemilang dengan dua gol dan dua assist yang dibuatnya saat The Reds menghadapi I Giallorossi di Anfield, Selasa (24/4/2018) malam. 

Pemain Mesir 25 tahun mencetak dua gol di babak pertama dan membuat dua assist untuk Sadio Mane dan Roberto Firmino di babak kedua. Aksinya tersebut membuatnya dianugerahi man of the match di akhir laga.

Seusai pertandingan, Gerrard dengan percaya diri mengatakan, Salah lebih baik dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dan itu tidak diragukan lagi.

"Dia dalam bentuk permainan terbaik dalam karier sepak bolanya," kata Gerrard kepada BT Sport, seperti dilansir dari Soccerway.

"Adalah sulit membandingkan Salah dengan Ronaldo dan Messi karena mereka telah melakukan permainan menawan sejak lama dan keduanya juga konsisten selama bertahun-tahun. Tapi tanpa ragu, Salah adalah pemain terbaik planet bumi pada saat ini," tandas mantan kapten The Reds.

Selain mencetak dua gol dan dua assist, dalam laga tersebut, Salah bermain selama 75 menit dengan mencatatkan 46 sentuhan dan 26 kali passing

Akankah aksi gemilang mantan pemain Chelsea, Fiorentina, dan Roma ini berlanjut di leg kedua yang berlangsung di Olimpico pada pekan depan? Kita tunggu ya...

Tag: liverpool liga champions mohamed salah

Bagikan: