Heynckes: Dua Gol Madrid adalah Hadiah

| 26 Apr 2018 08:50
Heynckes: Dua Gol Madrid adalah Hadiah
Pelatih Bayern Munich Juup Heynckes (Twitter @FCBayern)
Munich, era.id - Pelatih Juup Heynckes menganggap dua gol yang dicetak Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) malam, merupakan hadiah dari Bayern Munich.

Setelah Joshua Kimmich membawa Bayern unggul pada menit ke-28, gol dari Marcelo dan Marco Asensio membawa juara bertahan Los Blancos meraih kemenangan tandang 2-1.

Heynckes meratapi kekalahan dan ketidakmampuan timnya dalam memanfaatkan banyaknya peluang, sehingga menyisakan pekerjaan rumah menjelang leg kedua pekan depan di Santiago Bernabeu.

"Kami memberikan Madrid dua gol secara cuma-cuma akibat kesalahan sendiri," katanya kepada ZDF, seperti dilansir dari Soccerway.

"Kami memiliki banyak peluang yang tidak bisa kami manfaatkan. Jadi, kekalahan ini tidaklah mengejutkan," lanjutnya.

Dalam pertandingan itu, Bayern mengantungi jumlah tendangan lebih banyak dari Madrid sekaligus mendominasi penguasaaan bola. Tapi mereka menyadari, di Santiago Bernabeu akan lebih berat.

 

Baca Juga : Awas Bayern Ronaldo Siap Beraksi

Pelatih yang membawa Los Blancos juara Liga Champions 1997/1998 dengan mengalahkan Juventus 1-0 ini juga menegaskan, peluang yang diciptakan timnya di leg pertama memberikan mereka harapan untuk mencapai final.

"Kami menciptakan banyak peluang melawan Madrid (malam ini). Kami akan bermain tanpa beban di kandang mereka pekan depan," pungkasnya.

Sayangnya, di saat FC Hollywood membutuhkan kemenangan, mereka belum dipastikan bakal diperkuat Arjen Robben, Jerome Boateng dan Javi Martinez yang mengalami cedera dalam pertandingan tadi malam.

Sebelumnya, pemain Cili Arturo Vidal dipastikan absen pada dua leg semifinal kompetisi paling bergengsi di Benua Biru ini.

Rekomendasi