Juventus Siap Labuhkan Martial

| 28 Apr 2018 18:26
Juventus Siap Labuhkan Martial
Anthony Martial (Twitter @anthonymartial)
Turin, era.id -  Juventus berencana melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait transfer Anthony Martial dilansir dari Football Italia, Sabtu (28/4/2018).

Sejumlah surat kabar Italia telah menjadikan Martial sebagai berita utama terkait rencana Bianconeri menjadikan pemain Prancis sebagai target utama pada musim panas ini.

Calciomercato.com bahkan mengonfirmasi, Si Nyonya Tua dan Setan merah akan melakukan pembicaraan secepatnya untuk merampungkan kesepakan transfer seharga 50 juta euro. 10 juta euro lebih murah dibandingkan ketika United merekrutnya dari Monaco pada 2015.

Namun rencana Juventus sedikit terganggu lantaran pemegang gelar juara Serie A terbanyak ini mendapat tantangan dari raksasa Jerman Bayern Munich yang juga ingin melabuhkan Martial di Allianz Arena.

Musim ini Martial bermain cukup baik di United. Pemain 22 tahun telah membukukan 10 gol dan 11 assist dari 42 pertandingan kompetitif yang dijalaninya.

Kemampuan bermain Martial di berbagai posisi lini depan--dari sayap kanan, sayap kiri hingga penyerang tengah--diyakini bakal menjadi pasangan serasi buat Douglas Costa yang direkrut The Old Lady pada musim lalu.

Selain itu, Martial juga bisa menjadi pengganti sepadan buat Mario Mandzukic yang diyakini bakal pergi dari Turin pada musim depan.

Rekomendasi