Ozil Diserang Keown, Wenger Bereaksi

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Arsene Wenger (Twitter @EuropaLeague)

Madrid, era.id - Kritikan sekaligus serangan yang dilontarkan legenda Arsenal, Martin Keown terhadap gelandang Mesut Ozil menimbulkan reaksi. Salah satunya dari pelatih Arsene Wenger.

The Gunners kalah 0-1 di leg kedua semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano, Kamis (3/5/2018) malam, sekaligus kalah agregat 1-2 setelah di leg pertama hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dalam laga tersebut, Ozil tidak bisa berkutik dan hanya mampu melakukan satu tendangan ke gawang sepanjang 90 menit. Keown pun kecewa dan langsung menyerang Ozil dengan sejumlah komentar sarkasme.

Namun, Wenger tidak setuju dengan komentar yang dilontarkan mantan anak asuhnya dan segera membela eks pemain Real Madrid dengan komentar tegasnya.

"Saya tidak setuju dengan komentar Keown," kata Wenger, seperti dilansir dari Soccerway

Baca Juga : Ozil Disebut Tak Pantas Kenakan Jersey Arsenal

"Ini adalah pertandingan yang sulit, secara fisik sangat intens dan saya ingin meyakinkan, siapa pun tidak boleh menilai Ozil saat ini, hanya karena kami tidak mencetak gol," sambungnya.

Wenger juga menegaskan, kekalahan The Gunners bukanlah kesalahan Ozil semata karena Ozil tidak bermain sendirian.
 
"Kami memiliki banyak peluang di dua pertandingan. Dan kami kalah sebagai satu tim," ungkap Wenger.

"Saya tidak setuju dengan (komentar Keown) itu, yang  keluar begitu saja. Tidak harus ekstrem jika kamu ingin didengarkan sekarang," balas Wenger.

Baca Juga : Akhir Pilu Arsene Wenger


Ilustrasi grafis statistik pertandingan Atletico Madrid Vs Arsenal (era.id)

Tag: arsenal arsene wenger liga europa

Bagikan: