65 Sutradara Diseleksi buat Garap Black Widow

Tim Editor

Balck Widow (Twitter @MarvelFacts)

Los Angeles, era.id - Para penggemar film superhero, khususnya Avengers, boleh bergembira nih. Informasi terbaru terkait film Black Widow muncul ke permukaan. Marvel, dikabarkan telah bertemu dengan sejumlah sutradara untuk menggarap film ini.

Dilansir dari gamespot.com, editor Variety Justin Kroll mengatakan, Marvel melakukan pertemuan di waktu terpisah dengan 65 sutradara untuk membicarakan secara detail sekaligus memilih sosok yang tepat untuk menggarap Black Widow. "Marvel sangat teliti dalam hal ini," kata Kroll, di akun Twitter-nya. 
 


Kendati sampai saat ini belum diumumkan siapa sutradara yanga terpilih, namun nama-nama seperti Amma Asante (Belle, A United Kingdom) dan Chloe Zhao (The Rider) diyakini memimpin daftar nama yang akan memimpin proyek ini.

Sebelumnya, pada Januari kemarin, Marvel telah menunjuk penulis TiMER, Jac Shaeffer sebagai penulis skrip Black Widow. Namun belum diungkapkan apakah alur ceritanya akan berada di seputar asal muasal Natasha Romanoff atau bakal melanjutkan kisah Avengers: Infinity War.

Scarlett Johanson telah memerankan karakter Black Widow di sejumlah film Marvel Cinematic Universe, termasuk  Iron Man 2, The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, dan yang paling fenomenal Avengers: Infinity War. Dia juga dipastikan akan muncul di seri keempat Avengers yang akan dirilis Mei 2019.

Baca Juga : Isabela Moner Perankan Dora the Explorer

Pada Oktober 2016, Johansson mengatakan, dia mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk memainkan karakter Black Widow dalam film yang berdiri sendiri (di luar Avengers).

"Jika saya memainkannya (karakter Black Widow), saya harus melakukannya saat saya masih benar-benar ingin mengenakan cat-suit ketat. Saya tidak tahu berapa lama lagi itu akan terjadi," katanya 

Berselang satu tahun, Johansson mengungkapkan, dia telah membahas film ini bersama Presiden Marvel Studio, Kevin Feige dengan hasil yang sangat positif. Jadi, apa yang membuat film ini belum terealisasi adalah waktu dan jadwal syuting film Marvel dan proyek-proyek Johansson lainnya.

Jadi, kita harus lebih sabar lagi nih menunggu kepastian diluncurkannya film ini.

Baca Juga : Deadpool 3 Bakal Diganti X-Force?

Tag: hari film nasional 2018 marvel avengers infinity war black widow superhero

Bagikan: