Rachel Weisz dan David Harbour Ramaikan Black Widow   

Tim Editor

Black Widow (Foto: Twitter @chandlerdean)

Los Angeles, era.id - Rachel Weisz dan David Harbour dikabarkan akan bergabung dengan para pemeran film Black Widow.

Ketika fase 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) terus terbentuk, bintang-bintang peraih penghargaan dilaporkan akan memainkan peran integral dalam film solo pertama karakter dalam Avengers ini.

Menurut The Hollywood Reporter, Sabtu (6/4/2019) Harbour akan memainkan peran rahasia dalam Black Widow, yang menampilkan Scarlett Johansson mengulangi perannya sebagai Natasha Romanoff yang tangguh.

Buat Harbour, ini bukan keterlibatan pertamanya di dunia pahlawan super. Selain bakal muncul dalam Hellboy yang bakal tayang pekan depan, Harbour juga sebelumnya menikmati peran kecil dalam Suicide Squad (DC) yang difitnah dan berperan sebagai politisi korup dalam The Green Hornet.

Sementara Weisz agak kurang berpengalaman di dunia pahlawan super. Peran ini justru muncul setelah dia memenangkan pujian besar awal tahun ini atas penampilannya sebagai Sarah Churchill di The Favorite. Weisz sebelumnya memenangkan Piala Oscar di kategori Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam The Constant Gardner (2006).

Bintang-bintang lain yang saat ini melekat dalam Black Widow termasuk Florence Pugh, yang baru-baru ini terlihat dalam film Fighting With My Family.

Black Widow juga akan membuat sejarah dengan memiliki sutradara solo MCU perempuan pertama dalam diri Cate Shortland, yang sebelumnya menyutradarai Berlin Syndrome yang terkenal itu.

Di saat beberapa rincian tentang plot solo pertama Black Widow muncul ke permukaan, bos Marvel Studios Kevin Feige baru-baru ini membantah laporan yang menyebutkan film ini akan memiliki rating R pertama untuk Marvel.

"Itu tidak akan pernah terjadi," jelasnya. "Seseorang menulis, 'Saya mendengarnya berperingkat-R!' Dan kemudian semua orang menuliskannya."

Sebelum proyek ini menjalani proses syuting 10 Juni mendatang, karakter Black Widow akan muncul lebih dulu dalam Avengers Endgame yang akan menerjang bioskop pada akhir bulan ini.

Tag: album musik

Bagikan: