Tiket Pre-Sale Solo: A Star War Story Cetak Rekor

Tim Editor

Solo: A Star Wars Story (Twitter @Hansolo2018)

Los Angeles, era.id - Belum juga diputar di bioskop, Solo: A Star Wars Story sudah bikin sensasi. Dilansir dari Variety.com, tiket pre-sale franchise Star Wars ini terjual dua kali lipat dari film Black Panther.

Ya, Black Panther mungkin saja tercatat sebagai salah satu film terbesar tahun ini dengan meraup pendapatan 1,3 milyar dolar Amerika Serikat di box office global. Tapi, rekor itu akhirnya terpecahkan oleh Solo: A Star Wars Story.

Tiket Solo: A Star Wars Story dijual perdana di perusahaan tiket Amerika, Fandango pada Kamis (3/5/2018) malam dan dalam 24 jam pertama mampu melampaui jumlah penjualan tiket seri ke-18 dari film Marvel. Pencapaian ini hanya bisa dikalahkan Avengers: Infinity War.

Tiket Infinity War juga terjual dua kali lipat dari Black Panther dan bahkan melampaui penjualan tiket gabungan tujuh film Marvel lainnya termasuk Thor: Ragnarok, Spider-Man: Homecoming, Guardian of the Galaxy Vol . 2, dan Captain America: Civil War. 

Baca Juga Ini Dia, Trailer Penuh Pertama Ant-Man and the Wasp

Kembali ke Solo: A Star Wars Story. Film ini dibintangi Alden Ehrenreich sebagai Han Solo muda dan Donald Glover sebagai Lando Calrissian, bersama dengan Emilia Clarke dan Woody Harrelson. 

Baca Juga :  Deadpool 3 Bakal Diganti X-Force?

Disutradarai oleh Ron Howard, cerita dalam film ini diambil sebelum Star Wars: Episode IV - A New Hope yang dilanjutkan dengan perjalanan Han Solo melalui galaksi ketika ia bertemu co-pilot masa depannya, Chewbecca dan Calrissian.

Dalam sebuah survey yang dilakukan kepada para moviegoer, 85 persen mengatakan, Han Solo--yang aslinya dimainkan oleh Harisson Ford--merupakan salah satu karakter Star Wars favorit mereka. Maka, tidak heran jika film ini begitu ditunggu-tunggu.

Solo: A Star Wars Story bakal menerjang bioskop pada 25 Mei 2018.

Baca Juga : Trailer Terbaru Venom Puaskan Moviegoer

Tag: hari film nasional 2018 superhero

Bagikan: