Sherlock Holmes 3 Segera Digarap

| 08 May 2018 11:41
Sherlock Holmes 3 Segera Digarap
Sherlock Holmes (Twitter @GETfandom)
Los Angeles, era.id - Para penggemar Sherlock Holmes harus bersabar sedikit nih. Seri ketiga film detektif ikonik asal Inggris ini baru mau digarap dan akan dirilis dua tahun lagi.

Robert Downey Jr. dan Jude Law dipastikan kembali bekerja sama dalam film Sherlock Holmes 3. Warner Bros. dan Village Roadshow juga mengonfirmasi, film ini dirilis pada Natal 2020.

Dalam sekuel ketiga ini, Downey tentunya akan kembali memerankan Holmes. Sementara Law menjadi sahabatnya, Dr. Watson. 

Dilansir dari Variety.com, Selasa (8/5/2018) hingga saat ini belum ada sutradara yang ditunjuk untuk memimpin proyek ini, namun untuk penulisan skrip sudah diserahkan kepada Chris Brancato.

Baca Juga : 65 Sutradara Diseleksi buat Garap Black Widow

Untuk sisi produksi, Sherlock Holmes 3 dipastikan bakal dieksekusi oleh trio; Susan Downey, Lioner Wigram, dan Joel Silver. 

Seri pertama film franchise Sherlock Holmes dirilis pada 2009. Film ini berhasil meraup pendapatan global sebesar 524 juta dolar Amerika Serikat. 

Sedangkan sekuelnya, Sherlock Holmes: A Game of Shadows dirilis pada 2011 dan menghasilkan pendapatan 545,4 juta dolar AS. Kedua film ini disutradarai Guy Ritchie.

Sebelumnya, di sela-sela kesibukannya mempromosikan Avengers: Infinity War, Downey mengaku sangat ingin untuk menggarap Sherlock Holmes 3. Tapi sepertinya, kita harus masih harus bersabar hingga dua tahun mendatang.

Baca Juga : Tiket Pres-Sale Solo: A Star Wars Story Cetak Rekor

Rekomendasi