Tumpah Ruah Takjil di Benhil
Tumpah Ruah Takjil di Benhil

Tumpah Ruah Takjil di Benhil

By Wilson Septrudy Purba | 23 May 2018 10:04
Jakarta, era.id - Hayo, apa menu buka puasa kamu nanti? Bingung? Gak usah khawatir karena kita punya rekomendasi tempat jualan takjil atau makanan berbuka puasa buat kamu! Lokasinya ada di Pasar Takjil Benhil, Jakarta Pusat. Ragam kuliner mulai gorengan, kue basah, es buah, dan makanan berat, semua ada disini.

Para pedagang di pasar ini sudah bersiap menjajakan makanan sejak pukul 11 WIB. Ragam makanan disusun rapi agar pembeli bisa memilih dengan nyaman. Ada Boby dan Eka, penjual takjil yang sudah berjualan lebih dari 10 tahun di Pasar Takjil Benhil ini. Keduanya berjualan makanan berat dan ringan, seperti ayam guling, bandeng gepuk, nasi bakar, lemang dan yang cukup digemari yaitu ranjungan. Mereka mengaku dagangannya akan habis ketika jam berbuka tiba. Ada juga Virni dan Bekti, pekerja yang sengaja ke pasar ini untuk mencari takjil karena semua tersedia disini. 

Pasar Takjil Benhil hanya ada ketika puasa. Pasar ini mulai buka pukul 11 hingga 18 WIB, atau saat berbuka puasa. Penasaran, datang aja langsung ke sini!

Rekomendasi
Tutup