Bocoran Album Keenam Gorillaz

Tim Editor

Gorillaz (Sumber: Gorillaz.com)

Jakarta, era.id - Gorillaz memang enggak ada matinya. Baru April 2017 lalu merilis Humanz, album paling anyar mereka. Kini, Gorillaz dikabarkan bakal merilis album baru lagi nih dalam waktu dekat.

Kabar menggembirakan ini ramai jadi bahasan di sejumlah forum dan timeline dunia maya, setelah kemunculan situs thenownow.tv, situs yang hampir pasti merupakan situs baru Gorillaz.

Di laman tersebut, tercantum judul album plus tanggal rilis proyek Damon Albarn Cs. Album studio keenam Gorillaz itu berjudul The Now Now dan bakal dirilis pada 29 Juni 2018.

Hingga saat ini, Gorillaz memang belum mengonfirmasi kabar ini secara resmi. Namun, sejumlah pihak yang terkait proyek ini telah memberi bocoran-bocoran. Termasuk Albarn sendiri, yang lewat akun pribadinya memposting sebuah video teaser.
 

Sebelum The Now Now, Gorillaz seenggaknya sudah merilis lima album: s/t di tahun 2001, Demon Days tahun 2005, Plastic Beach (2010), The Fall (2011), dan Humanz (2017).

Sejumlah musisi keren pun sudah pernah ikut kolaborasi dalam proyek-proyek album Gorillaz. Sebut saja, Mick Jones dan Paul Simonon dari The Clash, De La Soul, hingga mendiang Lou Reed.

Tag: album musik gorillaz industri musik

Bagikan: