Jeff Goldblum Rilis Album Debut

| 02 Jun 2018 21:16
Jeff Goldblum Rilis Album Debut
Jeff Goldblum (Sumber: IMDB)
Jakarta, era.id - Bintang Jurassic Park, Jeff Goldblum bakal merilis debut album di usianya yang menginjak 65 tahun. Goldblum sendiri diketahui telah menandatangani kontrak bersama Decca untuk beberapa rekaman piano jazz.

Menariknya, ilmuwan selow Ian Malcolm ini --karakternya di Jurassic Park-- sejatinya telah lama mempelajari piano. Sejak kecil, Goldblum telah mempelajari permainan piano klasik. 

Namun, ketika di Pittsburg, dirinya mulai dikontrak untuk bermain di sebuah klub setempat. Sejak itu, Goldblum berpindah ke jalur musik jazz. Bahkan, sejak itu, Goldblum konsisten dalam jalur musiknya, bersama bandnya, The Mildred Snitzer Orchestra.

Kesepakatan bersama Decca sendiri didapat setelah penampilan Goldblum berkolaborasi dengan Gregory Porter di The Graham Norton Show.

“Sejauh ini, saya hanya bisa bilang, semua orang mencintai Jeff Goldblum," tutur Tom Lewis, Decca A&R Director sebagaimana dilansir NME, Sabtu (2/6/2018).

Tom menuturkan, Goldblum memiliki sejumlah keistimewaan. Hebat sebagai seorang pianis, Goldblum juga dikenal sebagai seorang pemimpin di dalam bandnya. Dan yang jelas, kata Tom, semua orang mencintainya.

Secara musikalitas, Tom menilai musik yang diusung Goldblum adalah musik yang rasanya begitu menggembirakan. Karenanya, Tom yakin, membawa musik Goldblum ke tengah masyarakat sama dengan membahagiakan mereka.

Sebagai sosok yang memang sangat mencintai musik jazz, Tom bahkan menyebut Goldblum telah terinfeksi musik jazz. "Jika kita bisa membawa musik Goldblum ke rumah-rumah, saya yakin, sedikit banyak akan membantu banyak orang menemukan dunia yang lebih indah.

Tags : album musik
Rekomendasi