Enerjik, ENHYPEN Debut dengan Lagu 'Given-Taken'

| 30 Nov 2020 21:15
Enerjik, ENHYPEN Debut dengan Lagu 'Given-Taken'
ENHYPEN (Foto: Soompi)

ERA.idAkhirnya, Grup idola K-pop ENHYPEN  debut dengan album pertamanya, "BORDER: DAY ONE", dan lagu berjudul "Given-Taken" yang menonjolkan tema "dark" dengan enerjik dan intens.

Diproduksi oleh Wonderkid Big Hit Entertainment dan Bang Si Hyuk, "Given-Taken" merupakan lagu pop-hip hop yang enerjik yang mengekspresikan emosi rumit dari tujuh anak laki-laki yang berdiri di garis awal baru, usai mencapai impian mereka untuk debut.

Judul lagu mengacu pada pertanyaan apakah para anggota "diberi" debut mereka atau apakah mereka telah "melakukannya" sendiri.

ENHYPEN sendiri adalah grup pria baru di bawah BELIFT LAB yang dibentuk melalui acara kompetisi Mnet "I-LAND". Grup ini terdiri dari anggota Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo. BELIFT LAB merupakan perusahaan patungan yang diluncurkan oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM.

Sedangkan, album "BORDER: DAY ONE" sendiri sudah dipesan sebanyak 150 ribu keping di Korea Selatan hanya dalam dua hari sejak pengumuman prapemesanan.

Dikutip Soompi pada Senin (30/11/2020), pekan lalu melaporkan, jumlah album yang dipesan sebelum rilis resminya ini juga mencatatkan angka tinggi di negara lain seperti Jepang dan Amerika Serikat.

Jumlah pesanan pra-rilis ini yaitu perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

Beberapa waktu lalu, ENHYPEN menerima Penghargaan Pembuat Konten YouTube kategori Gold Creator Award atas prestasi mereka melampaui satu juta pelanggan di saluran resmi YouTube. Padahal saluran ini baru mereka buka sebulan silam.

Tags : Enhypen
Rekomendasi