Battlefield 5 Bakal Dibuat Mode 'PUBG'

| 10 Jun 2018 17:23
Battlefield 5 Bakal Dibuat Mode 'PUBG'
Ilustrasi (Twitter @battlefieldvww2)
Los Angeles, era.id - Ajang pameran game terbesar yang paling dinanti setiap tahunnya, E3 (Electronic Entertainment Expo) akan digelar dalam hitungan hari. Dalam sesi konferensi pers yang digelar di Los Angeles pada Sabtu (9/6/2018) Electronic Arts (EA) mengumumkan, seri teranyar dari salah satu produk andalan mereka, Battlefield 5 akan dilengkapi mode battle royale. Rencananya, seri ini dirilis Oktober mendatang.

Kabar ini tidak terlalu mengagetkan. Pasalnya, dilansir dari ranker.com, video game paling populer di dunia saat ini memang jenis video game bergenre perang battle royale. Game ini dimainkan oleh sekumpulan orang layaknya permainan Hunger Game di mana yang bertahan hidup terakhir keluar sebagai pemenang.

Namun demikian, ciri khas dari game Battlefield 5 akan tetap ada. Seperti di beberapa bagian dalam permainan, pemain akan disuguhkan cuplikan dari sejarah perang, dalam hal ini Perang Dunia Kedua.

Saat ini, game dengan genre paling populer ini--Fortnite dan PUBG--telah memecahkan rekor jutaan download dan bahkan menjadi buah bibir para selebritis dan bintang atlit dunia di luar dari industri game-nya sendiri. 

Selain Battlefield 5, dalam konferensi pers tersebut, Electronic Arts juga mengumumkan game andalan lainnya. Di antaranya: Star Wars Battlefron II, Anthem, dan Unravel Two. 

Baca Juga : 5 Games Asik Buat Ngabuburit

Seperti diketahui, ajang pameran video game tahunan ini akan memamerkan 2000 lebih video game dari berbagai pengembang. Acara yang memiliki peserta sebanyak 68.000 orang ini akan menyuguhkan terobosan teknologi terbaru dan produk yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Electronic Entertainment Expo akan digelar di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 13-14 Juni 2018

Rekomendasi