Jakarta Sepi, Bolehlah Piknik di Tengah Kota

| 17 Jun 2018 06:32
Jakarta Sepi, Bolehlah Piknik di Tengah Kota
Piknik di Jakarta (Sylvanny Martin @vannysyl)
Jakarta, era.id - Libur lebaran bikin Ibu Kota Jakarta jadi lenggang dan kosong. Hal ini dimanfaatkan sejumlah warga untuk beraktifitas, tapi bagaimana kalau piknik di tengah jalan?

Yak, hal unik ini dilakukan Sylvanny Martin bersama teman-temannya. Ia mengabadikan momen lenggangnya jalanan Jakarta dengan berbagai aktivitas unik mulai dari berpiknik hingga mencuci dan menyetrika.

"Jakarta when it is quite, Lagi jadi mbo mbo Jakarta of the day. Anyway enjoy your Lebaran holy days," tulis Sylvanny di akun Instagramnya, Sabtu (16/6).

 

Pada sesi foto berikutnya Sylvanny bersama tiga temannya mengambil foto di tengah Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat yang kosong melompong. Ia mengambil foto dengan tema piknik, lengkap dengan tikar hingga keranjang makanan.

Padahal, jalan ini pada hari biasanya tak pernah sepi dari kendaraan yang melintas. "The beauty of Jakarta when it is quiet, Enjoy your holidays peeps, mumpung lagi sepi, piknik aja lah," tulisnya.

Gimana Fellas, menarik kan kali saja bisa jadi alternatif kegiatan untuk mengisi waktu libur lebaran kalian? Nah kalau kamu punya cerita unik nan seru selama lebaran atau mudik, jangan disimpen sendiri saja. Ceritakan ke kami melalui [email protected], kamu juga bisa kirim video maupun foto.

Rekomendasi