6 Orang Tewas dari Kebakaran Kos-kosan di Tambora Jakbar, Polisi Periksa 9 Saksi

| 18 Aug 2022 09:50
Kebakaran (Sachril Agustiin/ ERA)

ERA.id - Kebakaran terjadi di sebuah indekos kawasan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), kemarin. Sebanyak enam orang tewas dari kejadian ini.

"Enam orang meninggal dunia akibat kebakaran tersebut diduga (karena) korban tidak bisa menyelamatkan diri karena kondisi rumah ditutup oleh teralis besi," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan dalam keterangannya dikutip Kamis (18/8/2022).

Selain terdapat 6 korban jiwa, 3 orang juga mengalami luka bakar akibat kebakaran di indekos ini. Taufik mengatakan korban meninggal dunia ditemukan di lantai 3 dan lantai 4 indekos.

"Ke 6 orang yang meninggal tersebut ditemukan diataranya di lantai 3 terdapat 5 orang, dan dilantai 4 terdapat 1 orang yang meninggal dunia," ungkapnya.

Polisi masih melakukan penelusuran dari peristiwa kebakaran di kawasan Tambora ini. Taufik menerangkan sebanyak 9 saksi sudah dimintai keterangan.

Selain itu, sambungnya, sejumlah barang bukti juga telah diamankan. Namun dia tak merinci barang bukti apa yang diamankan polisi.

"Ada 9 orang yang sudah kami periksa sebagai saksi hingga kini diantaranya 2 orang pemilik kost-an (yaitu) suami istri, 7 (lainnya) orang sebagai penghuni kost," ucapnya.

Rekomendasi