Anak Gadis Menjerit Histeris, Istri Sah Gerebek Suami Saat Nikahi Pelakor

| 21 Oct 2020 13:30
Anak Gadis Menjerit Histeris, Istri Sah Gerebek Suami Saat Nikahi Pelakor
Istri sah labrak pelakor (Foto: Instagram TV/@smart.gram)

ERA.id - Aksi melabrak pelakor atau perebut laki orang kini semakin banyak terjadi di media sosial. Salah satunya video viral seorang istri sah melabrak suami dan pelakor yang sedang melangsungkan pernikahan di rumah.

Acara ijab kabul yang biasanya khusyuk kini berubah menjadi geger. Pasalnya, istri sah bersama sang anak menghadiri pernikahan tersebut. Bahkan, anak gadis itu menangis sampai menjerit kencang saat tahu bapaknya menikah lagi dengan seorang pelakor.

Jeritan anak gadis yang menangisi ayahnya menikahi pelakor menjadi viral dimedia sosial. Bahkan, gadis itu memaksa untuk menerobos ke dalam ruang tamu dan membatalkan pernikahan tersebut.

Istri sah labrak pelakor (Foto: Instagram TV/@smart.gram)

"Bapaaak, bapaaak," jeritnya yang dikutip dari Instagram TV @smart.gram pada Rabu (21/10/2020).

Sayangnya, di depan pintu terdapat seorang pria yang menghalangi gadis itu untuk masuk. Sementara, istri sah ikutan menjerit dan teriak karena kecewa dengan suaminya maupun sang pelakor.

"Pelakor, dasar pelakor," teriak istri sah. 

Lebih lanjut, sang istri sah tidak terima. Sebab, ia belum diceraikan dan ditalak 3 oleh suaminya.

"Talak 3 dulu, kamu nikah sama saya secara hukum. Harusnya kamu beresin dulu sama saya," lanjutnya.

Istri sah labrak pelakor (Foto: Instagram TV/@smart.gram)

Saking geramnya, sang istri sah menuduh pelakor itu hamil diluar nikah. Sebab, ia curiga mengapa pelakor itu langsung dinikahkan begitu saja.

"Apa pelakor itu hamil? Apa kamu hamilin? Istighfar pak, istighfar coba pak," ujarnya.

Sang ibu terus meneriaki suaminya dengan si pelakor. Sementara, anak gadisnya masih menangis hingga menjerit melihat kelakuan ayahnya menikahi pelakor. Selain itu, warga ramai mendatangi rumah dan sebagian warga melihat aksi melabrak pelakor dari kejauhan.

Rekomendasi