Tega! Suami Bakar Istri dan Anak Dalam Rumah di Pandeglang

| 29 Sep 2022 09:15
Tega! Suami Bakar Istri dan Anak Dalam Rumah di Pandeglang
Ilustrasi KDRT (Antara)

ERA.id - DN (45), seorang suami tega dengan tiba-tiba membakar istri AN (32) dan A anaknya sendiri yang masih berusia 4 tahun di Kelurahan Kadomas, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Sabtu (24/9/2022).

Kanit Reskrim Polsek Kota Pandeglang, Ipda Aaf Ahmad Sapei membenarkan kejadian tersebut yang membuat AN mengalami luka parah hingga mencapai 80 persen dan A menderita luka bakar pada wajah dan tangannya.

"Betul, kami mendapatkan laporan dari masyarakat telah terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga atau penganiayaan suami membakar istri dan anaknya di dalam rumah," ucapnya dalam keterangan, Kamis (29/9/2022).

Aap menjelaskan, tindakan biadab tersebut berawal dari korban bersama sang anak yang berada di ruang tengah rumah tiba-tiba disiram cairan berupa Bahan Bakar Minyak (BBM) dan langsung membakarnya.

"Kedua korban mengalami luka bakar dibagian wajah dan kedua tangannya kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Berkah Pandeglang untuk mendapatkan penanganan medis," sebutnya.

Aap menambahkan, saat ini Polsek Pandeglang tengah berupaya melakukan penyelidikan mendatangkan para saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan mengumpulkan barang bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memburu pelaku.

"Kami dari pihak polisi telah melakukan upaya penangkapan pelaku dengan membentuk team yang terdiri dari Team Buser Polres Pandeglang dan personel Polres Pandeglang agar bisa segera tertangkap," jelasnya.

Rekomendasi