Polisi Janji Akan Tampilkan Tersangka KDRT Rizky Billar Saat Konferensi Pres Hari Ini

| 13 Oct 2022 16:10
Polisi Janji Akan Tampilkan Tersangka KDRT Rizky Billar Saat Konferensi Pres Hari Ini
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

ERA.id - Polisi akan merilis kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan artis Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora.

Konferensi pers akan dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Polisi pun memastikan Rizky Billar bakal ditampilkan saat konferensi pres nanti. "(Rizky Billar) ditampilkan," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Ia pun belum bisa memastikan apakah suami dari Lesti ini bakal langsung ditahan atau tidak. Sebab, penyidik masih melakukan pemeriksaan yang bersangkutan. 

"Nanti, ini kan lagi diperiksa, lagi berlangsung nih pemeriksaannya belum selesai. Jadi nanti kita umumkan, ditahan atau tidak nanti diumumkan," tutupnya.

Sebelumnya, Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora.

Penetapan tersangka Rizky Billar ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu malam (12/10). 

"Maka malam hari ini saya sampaikan dari penyidik satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah menaikkan status saudara Muhammad Rizky dari saksi menjadi tersangka," kata Endra Zulpan saat konferensi pers.

Rekomendasi