Kompak Pakai Baju Putih, Keluarga dan Kekasih Brigadir J Tiba di PN Jaksel untuk Ikuti Sidang Bharada E

| 25 Oct 2022 09:44
Kompak Pakai Baju Putih, Keluarga dan Kekasih Brigadir J Tiba di PN Jaksel untuk Ikuti Sidang Bharada E
Kekasih Brigadir J, Vera (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Keluarga dan kekasih Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) sudah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) untuk menjadi saksi dalam persidangan terdakwa Bharada Richard Eliezer (Bharada E).

Terpantau, Bharada E tiba lebih dulu di PN Jaksel sekitar pukul 08.26 WIB. Setibanya, dia langsung digiring anggota polisi dan kejaksaan ke ruang tunggu.

Sekitar pukul 08.54 WIB, 12 saksi yang merupakan keluarga dan saksi Brigadir J tiba di PN Jaksel dengan tiga mobil. Mereka semua kompak memakai baju bewarna putih.

"(Kami semua) siap memberi keterangan," kata kekasih Brigadir J, Vera.

Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan keluarga Brigadir J tidak memiliki persiapan khusus sebelum mengikuti sidang ini. Dia juga belum mengetahui apakah ke-12 saksi ini nantinya akan dimintai keterangan satu-satu, atau berdampingan.  

Keluarga Brigadir J (Sachril A/ ERA)

Kamaruddin hanya berharap agar pemeriksaan saksi dilakukan berdampingan dalam persidangan Bharada E ini.

"Karena keterangannya hampir sama, kita mohonkan kepada majelis supaya diperiksa bersamaan. Sama untuk menghemat waktu," kata Kamaruddin.

Diketahui, ke-12 saksi dalam sidang Bharada E adalah Samuel Hutabarat, Rohani Simanjuntak, Rosti Simanjuntak, Maharesa Rizky, Yuni Artika Hutabarat, Devianita Hutabarat, Novita Sari Nadea, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, Indra Manto Pasaribu, Vera Maretha Simanjuntak, dan Kamaruddin Simanjuntak.

Rekomendasi