Viral Video Security Ferdy Sambo Sebut Brigadir J Sering ke Tempat Dugem di Kemang Jaksel

| 26 Oct 2022 16:01
Viral Video Security Ferdy Sambo Sebut Brigadir J Sering ke Tempat Dugem di Kemang Jaksel
Damialus (tangkap layar)

ERA.id - Pria ini mengaku bernama Damialus yang biasa dipanggil Damson. Damson mengaku sudah menjadi security Ferdy Sambo selama 3 tahun di rumah Saguling, Jakarta Selatan (Jaksel).

"Tugas saya di rumah Saguling itu sebagai keamanan. Tidak hanya keamanan, tapi siram tanaman, bersih-bersih kolam, kasih ikan," ujarnya. 

Dalam video itu, ia mengatakan, bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi adalah atasan yang baik. Damson juga mengaku sudah kenal dengan anak buah Ferdy Sambo, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir. 

"Walaupun baru kenal tiga tahun, saya dekat sekali dengan beliau. jadi, saya tahu sisi baik dan buruknya saya tahu," ujar Damson dalam video itu, dilihat Rabu (26/10/2022). 

Lalu, Damson mengomentari terkait kasus pemubunhan Brigadir J. 

"Terus satu lagi, ada berita di luar-luar sana yang kalian puji Yosua katanya dia ini baik, dia ini anaknya kalem, anaknya tenang, ternyata itu, dugaan teman-teman itu salah," ujarnya. 

lebih lanjut, yang bersangkutan bercerita selama bekerja di rumah Ferdy Sambo kerap diajak Yosua pergi ke tempat clubbing di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (Jaksel). Bahkan, Yosua langsung membooking atau reservasi di tempat dugem tersebut

"Jadi selama saya kerja sama beliau itu, kalau Bapak dinas keluar kota atau Ibu, kita tunggu ibu sampai tidur sama anak-anak sudah tidur. Itu baru, dia mulai, dia sudah telpon orang di tempat Brexit. Itu salah satu tempat dugem di Kemang. Dia (Yosua) sudah telepon, dia sudah telepon duluan, dia sudah pesan table, sudah pesan minuman semua, dia tinggal suruh kita mandi. 'Hai mandi kamu', mau kemana bang'?. Sudah ikut aja," ujarnya. 

Damson menuturkan, ketika sudah sampai di lokasi tempat hiburan malam para wanita sudah siap menyambut kedatangannya. 

"'Kita ikut ini'. Pokoknya di sana sudah ada cewe-cewe standby. Kita disana sudah ada minuman, table sudah disediakan. Biasa datang ada cewe itu ini inisial VTA," sambungnya.

Dikonfirmasi, penasihat hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis mengatakan pria di video benar bernama Damson.

Arman tak menanggapi video Damson. Dia hanya membenarkan Damson merupakan pegawai Ferdy Sambo.

"Ini pegawainya (Ferdy Sambo). (Dia) Damson," kata Arman saat ditunjukkan video Damson, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini. 

Rekomendasi