Bus Transjakrta Tabrak Lansia hingga Meningggal di Jalan MH Thamrin Jakpus

| 29 Oct 2022 17:00
Bus Transjakrta Tabrak Lansia hingga Meningggal di Jalan MH Thamrin  Jakpus
Bus Transjakarta (Antara)

ERA.id - Kendaraan Bus Transjakarta menabrak seorang pejalan kaki berinisal F.N Rifing NR,laki-laki berusia umur 62 tahun hingga meninggal dunia pukul 21.30 WIB, Jumat (28/10). 

Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya, Kompol Edi Purwanto menuturkan, bahwa kecelakan itu di Jalan MH Thmrin arah selatan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

"Korban) mengalami luka pada bagian kepala bagian belakang sobek,kaki kanan dari paha belakang sampai betis lecet dan memar (meninggal dalam perawatan)," kata Edi Purwanto di Jakarta, Sabtu (29/10/2022). 

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bahwa kronologis kejadian itu. Awalnya, pada saat sebelum terjadinya kecelakaan Lalu lintas kendaraan Bus Transjakarta NRKB B-7003-SGX yang dikemudikan oleh saudara S melaju dari arah Barat (Kebon sirih) menuju arah Selatan (Blok M) di Jalan MH.Thamrin wilayah Jakarta Pusat. 

"Sesampainya di tempat kejadian perkara tepatnya traffig light Kebon Sirih diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi saat akan berbelok arah menabrak pejalan kaki atas nama F.N.R yang berjalan dari arah Timur menuju arah Barat," katanya. 

"Sehingga terjatuh akibat dari kejadian laka lantas tersebut pejalan kaki atas nama F.N.R mengalami luka dibawa ke RS.Tarakan untuk mendapatkan perawatan," katanya. 

Namun, saat mendapatkan perawatan di rumah sakit tersebut, nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi. 

Rekomendasi