Bus Tabrak Motor dan Showroom di Jakarta Timur

| 02 Nov 2022 10:04
Bus Tabrak Motor dan Showroom di Jakarta Timur
Bus Depok Bandara tabrak showroom di Jakarta Timur (Ilham/ERA.id)

ERA.id - Sebuah mobil bus premium Jabodetabek  Depok Bandara menabrak satu buah motor dan satu showrrom di wilayah Jakarta Timur, Rabu pagi, (2/11/2022). 

Berdasarkan pantauan ERA, kondisi bus menabrak showroom mobil dan posisi melintang dan menutup Jalan Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur. 

Sejumlah mobil yang berada di dalam showrrom terlihat rusak parah dan bangunan showroom juga roboh bagian depannya. Istri dari pengendara motor yang mengetahui suaminya tertabrak bus terlihat pingsan saat berada di lokasi. 

Dugaan sementara kecelakaan ini karena mobil bus menghindari sepeda motor, hingga mengakibatkan bus itu menabrak sebuah showroom dan satu buah motor. 

Ada dua korban yang mengalami luka-luka dan keduanya dibawa ke rumah sakit Persahabatan Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Kendaraan bus itu berhadil di evakuasi dan akan dibawa ke tempat pool bus tersebut. Sementara itu, kendaraan milik showroom itu berhasil di evakuasi keluar dari ruko tersebut.  

"Sesuai dengan informasi di lapangan, jadi mobil bus dari arah barat itu menyimpang ke sisi sebelahan. Alhamdulillah sekira satu jam mobil dalam showrom dikeluarkan satu persatu tim derek melakukan evakusiasi dibawa ke pool yang bersangkutan. Alhamdulillah sudah lancar lalin," kata Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Timur, Riky di lokasi. 

Rekomendasi