Polisi: Empat Mayat yang Ditemukan di Kalideres Jakbar Diduga Tewas Kelaparan

| 11 Nov 2022 14:38
Polisi: Empat Mayat yang Ditemukan di Kalideres Jakbar Diduga Tewas Kelaparan
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan empat mayat yang ditemukan di dalam rumah kawasan Kalideres, diduga tewas karena kelaparan.

"Bahwa terhadap empat mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jadi berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan," kata Pasma kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

"Berdasarkan keterangan dari dokter forensik bahwa dugaan kematian dari 3 Minggu yang lalu," sambungnya.

Keempat korban itu merupakan satu keluarga, yakni ayah, RG (71), ibu, RM (68), anak, DF (42) dan BG (68) yang merupakan adik dari RG. Belum diketahui apakah mereka semua tewas bunuh diri atau tidak.

Sebab, sambungnya, pemeriksaan masih terus dilakukan. Pasma mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Jadi bisa diduga berdasarkan dari pemeriksaan dari dokter labfor bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama. Karena ditemukan juga dari otot-ototnya juga mengecil," jelasnya.

Ditemukan empat mayat di dalam rumah Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakbar, Kamis (10/11). Mayat itu sudah dalam kondisi membusuk.

"Kondisinya sudah membusuk," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Haris kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

Haris menerangkan, di dalam rumah terdapat empat jenazah terdiri dari dua orang laki-laki dan dua orang perempuan.

Rekomendasi