Ngeri, Sopir TransJakarta Bernama Randi Ditikam hingga Tewas di Jaktim

| 23 Nov 2022 11:28
Ngeri, Sopir TransJakarta Bernama Randi Ditikam hingga Tewas di Jaktim
Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Seorang sopir Transjakarta, Randi Pramono (30), tewas ditusuk di sekitar Direktorat Standardisasi dan Pengendalian Mutu Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim), Selasa (22/11) kemarin.

"(Korban alami) luka tusuk di dada (dan dibawa) ke Rumah Sakit Polri untuk autopsi," kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono kepada wartawan, Rabu (23/11/2022).

Jupriono menjelaskan polisi masih menyelidiki kasus ini. Dua orang saksi, Marjana (34) dan Rico Saptio Pamungkas (33) telah dimintai keterangan.

Dia menerangkan kasus ini berawal ketika korban pulang kerja dan ingin pulang ke rumah. Saat di perjalanan, korban diduga cekcok dengan pengendara sepeda motor.

"Yang tadinya seperti orang sedang ngobrol tetapi lama-lama terjadi ribut antara mereka berdua dan sekira 10 menit, saksi satu dan dua melihat ada satu orang lagi datang ke TKP dan tak lama kemudian, korban sudah tergeletak dengan luka tusuk di dada sebelah kanan," ucapnya.

"(Kejadian ini saat korban) sudah pulang. Selesai melaksanakan tugas dan mau pulang ke rumah," tambahnya.

Jupriono menjelaskan handphone korban hilang dan hanya sepeda motor Randi yang diamankan sebagai barang bukti. Polisi, sambungnya, masih menelusuri terkait hal tersebut.

"Kita masih menyelidiki, apakah ini memang motivasinya hanya sebatas ingin mengambil handphonenya atau ada masalah pribadi," ujar Jupriono.

Rekomendasi