Toko Laundry di Kabupaten Tangerang Terbakar, 3 Orang Tewas

| 02 Dec 2022 08:55
Toko Laundry di Kabupaten Tangerang Terbakar, 3 Orang Tewas
Lokasi rumah sekaligus kios laundry di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, terbakar hingga menewaskan tiga orang. (Muhammad Iqbal/ ERA)

ERA.id - Sebuah rumah yang dijadikan toko laundry di Perumahan Taman Cikande, RT 09, RW 02, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang terbakar, Kamis (1/12/2022). Akibat insiden tersebut, sebanyak 3 orang tewas.

"Terdiri dari seorang karyawan dan dua anak pemilik toko laundry," ucap Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir dalam keterangan yang diterima.

Munir menyebutkan, peristiwa kebakaran yang mengakibatkan tiga orang meninggal di toko laundry dengan dua lantai tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

"Jadi kejadiannya antara pukul 14.30 WIB atau 15.00 WIB. Yang kebakar rumah/toko laundry itu milik ibu Maswah dengan dihuni oleh empat orang, dua anak dan satu karyawan laundry," kata dia.

Munir menjelaskan, ketiga orang korban diketahui bernama Nanang (27), laki-laki sebagai karyawan laundry, Saka (2) dan Ali (7) yang merupakan anak dari pemilik laundry.

"Kami menerjunkan 3 unit mobil untuk memadamkan api, untuk dugaan berasal dari konsleting listrik dan menyambar ke mobil, selanjutnya api berhasil dipadamkan pada pukul 16.00 wib, korban dibawa ke RSUD Balaraja Tangerang," jelasnya.

Rekomendasi