Viral, Oknum TNI AU Pukuli Ayah Selingkuhan yang Dihamilinya di Tangerang

| 14 Dec 2022 14:57
Viral, Oknum TNI AU Pukuli Ayah Selingkuhan yang Dihamilinya di Tangerang
Tangkapan layar

ERA.id - Seorang oknum prajurit TNI Angkatan Udara (AU) Lanud Atang Sendjaja diduga menganiaya pria tua di Perumahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Aksi itu pun viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 13 detik di akun twitter @nestanes, oknum prajurit diketahui berinisial SH dengan jaket hitam dan memakai helm biru. Ia terlibat cekcok dengan seorang pria paruh baya.

Dalam video tersebut, pelaku memukul korban hingga berdarah di bagian wajahnya. Kemudian pergi menggunakan kendaraan roda dua.

"Mohon arahan pelaporannya min, salah satu anggota melakukan tindak kekerasan terhadap salah satu keluarga saya, ancaman pembunuhan dll #twitterDoYourMagic," tulis akun @nestanes itu yang juga menghastag TNI AU.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara membenarkan kejadian yang terjadi di wilayah hukumnya. Dia menjelaskan, kasus kejadian tersebut telah diserahkan ke TNI AU.

"Kejadian itu sudah diarahkan ke POM AU Halim Perdanakusuma," singkatnya saat dikonfirmasi, Rabu (14/12/2022).

Sementara, akun resmi twitter TNI AU menanggapi laporan melalui akun twitter @nestanes dan akun Instagram @cinmauren dan ibu @hillarybrigitta tentang dugaan kekerasan yang dilakukan oleh oknum TNI AU.

"Bahwa benar ybs atas nama Pratu Syakban Husein, Tamtama Pembekalan Siang Disops Lanud ATS," tulis akun resmi TNI AU di twitter.

"Ybs hari ini tercatat tidak masuk ke kantor tanpa ijin, & sedang dalam pencarian pihak intelijen serta Satpom Lanud ATS. Ybs akan diberikan sanksi sesuai kesalahan yg dilakukan dan akan diproses ssi ketentuan," imbuhnya.

Aksi pemukulan itu bermula dari permasalahan hak asuh anak di luar nikah dari pelaku. Pelaku diduga telah menghamili salah satu anak dari korban pemukulan tersebut.

Lantaran pelaku telah memiliki istri sah dan anak dari korban pemukulan sudah hamil, keduanya pun dinikahkan secara siri. Pelaku pun sempat berjanji akan menceraikan istri pertamanya, ketika anak dari istri sirinya itu telah lahir.

Rekomendasi