Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bertato Badut di West One City Jogging Track Duri Kosambi Cengkareng

| 26 Dec 2022 14:31
Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bertato Badut di West One City Jogging Track Duri Kosambi Cengkareng
Ilustrasi jenazah (istimewa)

ERA.id - Seorang pria bertato joker atau badut di punggungnya ditemukan tewas dalam kondisi tengkurap di sebuah kebun di kawasan West One City Jogging Track, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/12/2022). 

Kapolsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, bahwa korban itu belum diketahui identitasnya. Sebab, belum ada tanda pengenal yang terdapat di kantong celannya. 

"Untuk identitas korban tidak ada, korban tidak membawa identitas baik dompet atau lainnya," kata Ardhie kepada wartawan, Senin (26/12/2022).

Ardie menduga, bahw korban bukan warga Cengkareng. Karena, warga sekitar juga tak ada yang mengenal pria bertato tersebut.

Hasil pemeriksaan kepolisian setempat, ditemukan ada bekas luka dalam tubuhnya itu. Namun, belum dipastikan penyebab kematiannya.  

"Kalau dilihat dari mayat kita temukan adanya darah di bagian dekat jidat sama belakang pungung ada bekas seretan dan memar. Kita pendalaman untuk memastikan apakah korban meninggal karena dilakukan pembunuhan atau hal yang lain," ucapnya.

Tentunya, penyidik kepolisian akan melakukan penelusuran lebih lanjut dengan memeriksa CCTV (Closed Circuit Television) di dekat lokasi kejadian.

"Kami masih cari saksi dan CCTV yang memang di seputaran tidak ada CCTV. Itu kan nembus di perumahan Pesakih. Nanti kita sisir di lokasi-lokasi yang mau ke TKP," ucapnya.

Saat ini, Ardie mengatakan korban di bawa ke Rumah Sakit Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Rekomendasi