Polisi Tangkap Pembunuh Pria Bertato Joker di Jakarta Barat

| 30 Dec 2022 11:18
Polisi Tangkap Pembunuh Pria Bertato Joker di Jakarta Barat
Iluastrasi pelaku kejahatan diborgol (Antara)

ERA.id - Polisi telah menangkap pelaku yang membunuh pria bertato joker atau badut yang ditemukan tewas di Cengkareng, Jakarta Barat, Hendra Anggono (37).

"Iya sudah ditangkap pelakunya. Ada tiga orang yang diamankan," kata Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy saat dihubungi, Jumat (30/12/2022).

Avrilendy mengatakan, bahwa para pelaku ini diamankan di kawasan Bogor, Kamis (29/12) kemarin. Ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik Polsek Cengkareng untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut.

Namun, dia ennggan mengungkap identitas ketiga pelaku tersebut. 

"Iya perannya beda-beda untuk lebih detailnya bisa konfirmasi ke polsek ya karena mereka yang melakukan pemeriksaan," ucapnya.

Sebelumnya, ditemukan mayat pria bertato joker atau badut di punggungnya dalam kondisi tengkurap di sebuah kebun di kawasan West One City Jogging Track, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/12). 

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban. Namun, belum dapat dipastikan korban tewas karena diduga dibunuh atau tidak. 

"Kalau dilihat dari mayat kita temukan adanya darah di bagian dekat jidat sama belakang pungung ada bekas seretan, memar. Kita pendalaman untuk memastikan apakah korban meninggal karena dilakukan pembunuhan atau hal yang lain," ucap Ardhie, Senin (26/12).

Rekomendasi