Seorang Pemotor Tewas Mengenaskan Akibat Kecelakaan Tunggal

| 17 Mar 2023 20:02
Seorang Pemotor Tewas Mengenaskan Akibat Kecelakaan Tunggal
Ilustrasi kecelakaan motor (Antara)

ERA.id - Seorang pemotor tewas mengenaskan dalam satu kecelakaan tunggal di Jalan KS Tubun, depan SPBU Warung Jambu, Kamis (16/3/2023).

Iwan (23) pekerja bengkel motor di dekat lokasi menuturkan, peristiwa terjadi sekira pukul 21.30 WIB, saat dirinya sedang menambal ban sepeda motor pelanggan.

Tiba-tiba, lanjut dia, dirinya mendengar suara sepeda motor menghantam lobang yang berada di ruas jalan, beberapa meter sebelum lokasi kejadian.

“Pas saya liat motornya (korban) oleng ke kiri dan nabrak trotoar sampai ban depannya ngangkat,” terang Iwan di lokasi kejadian.

Iwan menambahkan, tubuh korban yang turut terangkat langsung menghantam ujung besi pegangan gerobak yang berada di pingiran sebuah toko dekat bengkelnya, hingga menancap di kepala korban.

“Besi pegangan gerobaknya nancep dari sini (mata, red.) sampai tembus ke belakang. Waktu mau dibawa sama polisi, besinya juga susah dilepas sampai akhirnya dipotong,” katanya.

Usai dilakukan olah TKP oleh Unit Lakalantas Polresta Bogor Kota, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Akibat kejadian ini, arus lalulintas di jalan KS Tubun sempat macet panjang, lantaran banyaknya warga dan pengendara yang penasaran ingin menyaksikan peristiwa tersebut.

Rekomendasi