Viral Penumpang KRL Ribut di Stasiun Manggarai, Ini Penjelasan KAI Commuter

| 12 Apr 2023 21:03
Viral Penumpang KRL Ribut di Stasiun Manggarai, Ini Penjelasan KAI Commuter
Tangkapan layar

ERA.id - Viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan keributan dua pria di Stasiun Manggarai, Jakarta.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @fakta.jakarta, dua pria yang ribut di dalam Stasiun Manggarai itu ialah penumpang KRL. Tampak seorang pria berbadan gemuk mencoba menghampiri seorang penumpang usai keluar dari kereta.

Aksi pria ini dihadang petugas yang berjaga. Pria ini marah-marah lalu menunjuk-nunjuk ke arah penumpang laki-laki itu.

Namun, penumpang itu hanya diam saja atau tak membalas pria berbadan gemuk tersebut. Dinarasikan, keributan ini terjadi hanya karena senggolan saja.

"Keributan antara dua penumpang karena bersenggolan dan saling berdesakan di pintu keluar masuk gerbong KRL Commuter di Stasiun Manggarai Jakarta Selatan, Selasa 11/4/23," demikian narasi akun Instagram @fakta.jakarta, dilihat Rabu (12/4/2023).

Dikonfirmasi, Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan menerangkan pihaknya tidak mengetahui secara pasti mengapa keributan ini terjadi. Petugas keamanan setempat hanya fokus melerai saja.

"Terkait kejadian tersebut kami tidak mendapatkan laporannya. Dapat disampaikan bahwa petugas kami berupaya untuk menenangkan orang tersebut agar tidak mengganggu pengguna lain," kata Leza saat dikonfirmasi, Rabu (12/4/2023).

Rekomendasi